Hikmah dibalik sepinya job di KMN

Sudah lebih dari 5 hari ini tidak ada kegiatan atau proyek yang dilaksanakan. Sebelumnya lumayan, ada 2 proyek pemasangan internet di SMK 9 Ma’arif Kebumen dan SMP 2 Adimulyo. Itupun saya hanya ikut ketika survei dan negoisasi / follow up, sebab ketika hari H pemasangan saya sakit. Untuk pembuatan proxy server rasanya sudah tidak tertarik lagi, tapi sebenarnya perlu diulangi dengan distro linux lain. Cara dan tekniknya pun harus dipahami betul.Mungkin nanti saya akan coba buat bridge tproxy server dengan distro linux lain, Untuk saat ini, mas Anton sang guru besar masih utek2 si slacky, saya sudah agak jenuh. Disela – sela kekosongan kegiatan ini saya isi dengan blogging. Yah, sedikit – sedikit latihan nulis dan mengkustomisasi blog. Kedepannya saya ingin belajar tentang e-commerce. Itu penting, sebab saat ini pemasaran bisnis dan produknya banyak yang lewat internet. Sekarang sedang mencoba bermain hosting dan domain gratisan plus CMS yang cocok untuk e-commerce. Mungkin itu hikmah yang bisa diambil, sambil menunggu ada proyek datang, semoga tetap ikhlas menjalani dan semangat.

Leave a Reply

