My impression on Honda Civic Estillo “3 door sporty hatchback”

civic_estilo_by_viyart-d4mn7imSpesifikasi Mesin:  1600 cc SOHC 16 valve,  120 hp, 6.300 rpm, 5 speed manual transmission and 4 speed automatic transmission

Pertama kali saya jatuh cinta dengan Honda Civic Estillo adalah ketika saya melihat dan merasakan mobil Honda Civic Nouva milik teman saya. Saya terkagum – kagum dengan mobil yang cuma punya 3 pintu. Hmm, ternyata inilah yang namanya sporty car or hatchback. Amazing pokoknya, soalnya jarang sekali saya melihat mobil seperti itu berseliweran di jalan. Dan mobil ini memang diproduksi terbatas di Indonesia. Berikut beberapa impression saya terhadap mobil ini.

  • Sport Car / Hatchback 3 door.
  • Sporty look and aerodynamic
  • Limited production (rare item)🙂
  • Design/model tidak jadul atau ketinggalan jaman
  • Konsumsi BBM lumayan irit 1:10 – 1:12

Tapi ada juga minusnya.

(-) Susah untuk masuk ke jok baris ke dua😛, so kalo ngangkut lebih dari dua orang bakal ribet

 

Leave a Reply

